Pemkot Makassar

Resmikan Ground Breaking Revitalisasi Karebosi, Danny Pomanto Pastikan Ruang PSM Makassar untuk Latihan

Danny Pomanto saat jumpa pers. Sumber: Dok. Pribadi.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Moh Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar menuturkan bahwa setelah revitalisasi, PSM Makassar akan diprioritaskan menggunakan Lapangan Karebosi.

Hal itu Ia sampaikan saat meresmikan Pemasangan Tiang Pancang (Ground Breaking) Pembangunan Revitalisasi Kawasan Lapangan Karebosi dan Fasilitas Pendukung, pada Senin (5/2/2024). Meski diguyur hujan, Danny Pomanto, nama sapaan Wali Kota, tetap mengikuti Ground Breaking Revitalisasi Lapangan Karebosi dengan khidmat.

“Justru kita persilahkan kalau PSM mau latihan di sini, masyarakat senang pasti bisa lihat PSM latihan,” ucap Danny Pomanto, ke edunews.id di Lapangan Karebosi.

Saat dikonfirmasi kembali, dengan penekanan yang sama PSM tetap akan diprioritaskan bersama masyarakat Makassar.

Danny bersama Forkopimda Makassar saat resmikan Ground Breaking. Sumber: Dok. Pribadi.

“Jelas (diprioritaskan), bersama masyarakat tentunya,” lanjut Danny, singkat.

Dalam sambutannya, Danny menyampaikan bahwa Karebosi sebagai salah satu ikon Makassar harus mendapat perhatian lebih. Perhatian lebih ini dilakukan guna mengantar Makassar menuju masa depan yang lebih baik untuk semua.

“Insya Allah banyak fasilitas yang akan direncanakan yang sebelumnya tidak ada. Kualitasnya pun, kualitas yang lebih baik,” jelasnya.

Selain kebaruan fasilitas dan peningkatan kualitas, Lapangan Karebosi nantinya akan bisa digunakan khalayak publik selama 24 jam penuh. Hal ini Danny sampaikan karena mempertimbangkan masyarakat Makassar yang cinta dengan Lapangan Karebosi.

Danny saat beri sambutan. Sumber: Dok. Pribadi.

“Di akhir tahun ini, kita punya fasilitas olahraga, rekreasi, dan fasilitas berkumpulnya masyarakat yang sangat baik dan berstandar internasional. Itulah Karebosi baru yang kita rencanakan,” pungkas Danny.

Akhir kesempatan, Danny menyampaikan permintaan maaf karena harus menutup sementara Lapangan Karebosi selama tahap revitalisasi. Akan tetapi, Danny menyebut penutupan ini tidak akan lama karena revitalisasi Karebosi ditargetkan selesai di akhir tahun 2024.

Baca Juga :   Akan Gelar Pawai Obor di Malam Takbiran, Danny: Mau Bangun Suasana Desa di Makassar

Dalam kegiatan Ground Breaking ini, turut hadir Forkopimda Makassar, Pimpinan DPRD Makassar, Ketua TP PKK Makassar, Kadispora Makassar, Kadis PTSP, hingga Sekretaris MUI Makassar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com