DAERAH

Terapkan Prokes, AUHM Pasang CCTV & Zoom Disetiap Usaha Hiburan

Ketua Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM), Zulkarnain Ali Naru.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Setiap bar, pub dan rumah bernyanyi keluarga di Kota Makassar telah dilengkapi CCTV dan live zoom sebagai bentuk dukungan terhadap Makassar Recover.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM), Zulkarnain Ali Naru didiskusi publik di Daily Coffe jalan Nusantara Kota Makassar, Jumat (18/06/2021).

CCTV dan Zoom tersebut bagian dari satgas Internal Task Force yang telah dibentuk oleh AUHM. Server dari CCTV dan zoom sudah dikonekkan dikecamatan dan satgas Raika.

“Jadi CCTV dan Zoom yang berada di bar, pub dan rumah bernyanyi keluarga sudah kami konekkan di kecamatan dan satgas Raika sebagai dukungan kita terhadap Makassar recover,” ujarnya.

Selain CCTV dan Zoom, lanjutnya tim dari Internal Task Force juga telah ditempatkan dipintu masuk disemua tempat usaha hiburan di Kota Makassar.

“Kami juga sudah tempatkan tim satgas AUHM dipintu masuk disemua tempat usaha hiburan untuk menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu Mencuci tangan, Menjaga Jarak, dan Mengecek suhu badan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Proyek Pelebaran Jalan di Camba Maros Dihentikan H-7 Idul Fitri
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com