Kampus

Dilantik Sebagai Ketua BEM FSH UINAM, ini Harapan Waliuddin

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Fakultas Syariah & Hukum UIN Alauddin Makassar, menggelar acara Pelantikan Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Syariah & Hukum, Senin (16/1/2017).

Pelantikan yang dilaksanakan di ruangan Lecture Training Fakultas Syariah dan Hukum ini dihadiri oleh seluruh Ketua dan Sekertaris Jurusan, Dekan dan Wakil Dekan, dan beberapa bagian akademik Fakultas.

Selaku pimpinan yang melantik lembaga kemahasiswaan, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum juga memberikan arahan dan koordinasi kepada pengurus lembaga yang baru tentang rancangan anggaran lembaga kemahasiswaan dan program kerja nantinya.

“Saya berharap ada perubahan, saya mau tokoh-tokoh mahasiswa itu mampu menjadi motivator, sukses di organisasi dan sukses di akademik”  singkat Prof.Dr. Darussalam syamsuddin, M.Ag selaku Dekan Fakultas Syariah & Hukum dalam sambutannya usai melantik lembaga kemahasiswaan.

Muh.waliyuddin selaku ketua umum BEM Fakultas Syariah dan Hukum, berharap semoga kepengurusannya nantinya mampu bekerjasama dengan baik sehingga melahirkan spirit pergerakan di kalangan mahasiswa UINAM khususnya di Fakultas Syariah dan Hukum.

“Semoga kerja sama dari teman-teman pengurus mampu menjadikan Fakultas Syariah dan Hukum sebagai nafas pergerakan di UIN Alauddin Makassar, dan menciptakan nuansa keilmuan di fakultas Syariah dan Hukum” harapnya.

Mahasiswa jurusan Ilmu Hukum tersebut bertekad mampu membawa Fakultas Syariah & Hukum ke kancah nasional untuk mampu bersaing dengan Fakultas Hukum lain terkhusus yang ada di kota Makassar.

RLS

To Top