Kampus

Dilantik Sebagai Ketua BEM FSH UINAM, ini Harapan Waliuddin

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Fakultas Syariah & Hukum UIN Alauddin Makassar, menggelar acara Pelantikan Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Syariah & Hukum, Senin (16/1/2017).

Pelantikan yang dilaksanakan di ruangan Lecture Training Fakultas Syariah dan Hukum ini dihadiri oleh seluruh Ketua dan Sekertaris Jurusan, Dekan dan Wakil Dekan, dan beberapa bagian akademik Fakultas.

Selaku pimpinan yang melantik lembaga kemahasiswaan, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum juga memberikan arahan dan koordinasi kepada pengurus lembaga yang baru tentang rancangan anggaran lembaga kemahasiswaan dan program kerja nantinya.

“Saya berharap ada perubahan, saya mau tokoh-tokoh mahasiswa itu mampu menjadi motivator, sukses di organisasi dan sukses di akademik”  singkat Prof.Dr. Darussalam syamsuddin, M.Ag selaku Dekan Fakultas Syariah & Hukum dalam sambutannya usai melantik lembaga kemahasiswaan.

Muh.waliyuddin selaku ketua umum BEM Fakultas Syariah dan Hukum, berharap semoga kepengurusannya nantinya mampu bekerjasama dengan baik sehingga melahirkan spirit pergerakan di kalangan mahasiswa UINAM khususnya di Fakultas Syariah dan Hukum.

“Semoga kerja sama dari teman-teman pengurus mampu menjadikan Fakultas Syariah dan Hukum sebagai nafas pergerakan di UIN Alauddin Makassar, dan menciptakan nuansa keilmuan di fakultas Syariah dan Hukum” harapnya.

Mahasiswa jurusan Ilmu Hukum tersebut bertekad mampu membawa Fakultas Syariah & Hukum ke kancah nasional untuk mampu bersaing dengan Fakultas Hukum lain terkhusus yang ada di kota Makassar.

RLS

Baca Juga :   Proses Pilrek UNM Buntu, Imbas Investigasi Kemendikbud Dugaan Pelanggaran

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com