Kampus

Porseni, Mahasiswa UNM Gelar Event Perlombaan

SUASANA RAPAT PROGRAM KERJA WILAYAH PORSENI

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dalam rangka pemantapan Program Kerja Wilayah Porseni, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kependidikan Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar berbagai event yang akan dilaksanakan bulan desember 2016 mendatang yang digelar di Baruga FIP UNM, Kamis (17/11/16).

Persiapan yang dilakukan dengan rapat kordinasi dari 33 sekolah dasar se-Kota Makassar. Event lomba nantinya yang akan dilaksanakan, antra lain, Lomba Futsal, Olimpiade Sains dan Matematika, Lomba baca puisi, Lomba Perkusi, dan Lomba permainan tradisional.

Seluruh koordinator sekolah beserta anggotanya begitu antusias dalam menyambut rencana event yang akan dilaksanakan tersebut.

“Kami harap semua sekolah yang akan mengikuti nantinya itu bisa bersinergi dengan seluruh rangkaian kegiatan, serta bisa menyukseskan Program kerja kita ini. Apalagi seluruh pelaksana sudah memantapkan semuanya,” ujar Ketua pelaksana program kerja wilayah Porseni Arie Suwandy.

Sementara itu, Kordinator Wilayah KKN Kependidikan Rusmin Nuryadi mengatakan siap untuk menyukseskan demi kelancaran program kerja.

“Ya, kami siap menyukseskan kegiatan porseni ini demi kelancaran Program Kerja wilayah yang sudah dicanangkan dari awal,” ungkapnya.

To Top