Kampus

STIKOM LSPR Galakkan Kampanye “Indonesia Bangkitkan Lagu Anak”

Kampus STIKOM LSPR

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Mahasiswa STIKOM The London School of Public Relations menggulirkan kampanye “Indonesia Bangkitkan Lagu Anak” sebagai bentuk solidaritas membangkitkan lagu-lagu anak Indonesia yang mulai hilang dari perkembangan zaman.

Dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima edunews.id, Sabtu (31/12/2016), tim kampanye mendatangi sekolah-sekolah. Diantaranya TK Strada Dewi Sartika II, Cengkareng, sebagai upaya nyata mengenalkan dan mengingatkan kembali lagu anak terhadap pelajar disana yang turut didukung oleh para orangtua dan juga guru.

Di sana tim kampanye mengajak anak-anak menyanyi lagu anak dan menari bersama, games menebak lagu anak, serta melakukan permainan dan diakhiri dengan foto bersama.

“Sebagai generasi muda, kami berharap lagu anak Indonesia dapat terlahir lagi, dapat mengikuti perkembangan zaman sehingga dapat kembali bangkit,” ujar tim “Indonesia Bangkitkan Lagu Anak”.

Melalui kampanye ini pula diharapkan orang tua turut berperan dalam menyaring informasi, hiburan serta musik yang baik untuk anak.

“Kampanye ini sebagai salah satu cara yang bisa kami lakukan untuk terus membangkitkan lagu anak Indonesia. Kami berharap kampanye ini bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat,” demikian Tim Indonesia Bangkitkan Lagu Anak.

To Top