Kampus

Terbentuk, PW IKA USU Jabar Siap Berkontribusi

BANDUNG, EDUNEWS.ID – Untuk pertama kali Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara Jawa Barat (PW IKA USU Jabar) Masa Bakti 2016-2020 telah terbentuk dan dilantik oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pengurus Pusat IKA USU Drs. H.Sofyan Raz, Ak, MM) di Auditorium PT Dirgantara Indonesia Bandung. Terbentuknya PW IKA USU Jawa Barat diharapkan selain dapat menampung aspirasi para alumni juga dapat meningkatkan berkontribusinya terhadap pembangunan di Jawa Barat.

PW IKA USU Jabar dibentuk berdasarkan hasil musyawarah alumni USU di Jawa Barat beberapa waktu lalu. Kepengurusan yang terbentuk sesuai SK Pengurus Pusat IKA USU dengan Surat Keputusan No.003/A/SK/PP IKA-USU/III/2016 dengan susunan kepengurusan inti terdiri dari : Ketua Umum : Ir. Hj. Ummi Kalsum, Wakul Ketua Umum: H. Sri Rezeki Depari, S.Kom, Sekretaris Umum: Ir. Satria Utama, Wakil Sekum : Ir. Sarmaini Fridawati, Bendahara : Dra. Quarta Sirait, Wakil Bendum : Rini Aman Nasution, SE.

Ir Hj Ummi Kalsum mengatakan, PW IKA USU Jabar akan berkolaborasi dengan ikatan alumni perguruan tinggi lain yang berada di wilayah Jawa Barat dan tentunya dengan peruguruan tinggi, organisasi profesi dan pemerintah Jabar untuk bersama-sama memberikan sumbangan tenaga dan pemikiran bagi pembangunan di wilayah Jawa Barat.

“Saya sebagai pengemban amanah berharap bantuan bapak-ibu sekalian dalam melaksanakan tugas ini, agar kita bersama-sama dapat berkontribusi dalam derap langkah pembangunan nasional khususnya di Jawa Barat. Marilah kita membangun negara ini mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan khususnya di wilayah Jawa Barat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor USU Prof Dr H Runtung Sitepu, SH, MHum yang hadir pada pelantikan tersebut menyambut baik terbentuknya PW USU Jabar dan berharap agar para pengurus yang baru dapat menampung aspirasi alumni USU yang ada di Jawa Barat. Ia juga berpesan agar para alumni dapat berkontribusi baik dalam pembangunan di Jawa Barat.

Baca Juga :   Proses Pilrek UNM Buntu, Imbas Investigasi Kemendikbud Dugaan Pelanggaran

Selain Rektor turut menyaksikan pelantikan itu Pelaksana tugas Wali Kota Cimahi yang juga Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto dan Staf Ahli bidang Kemahasiswaan USU serta pengurus PW IKA USU wilayah Jakarta dan Banten juga turut hadir dalam acara pelantikan.

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com