Komunitas

Forum Silaturahmi Mahasiswa Alumni DDI Mangkoso Sukses gelar Kegiatan Tudang Sipulung

Pengukuhan peserta tudang sipulung pada kegiatan tersebut, Ahad (1/8/2021)

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Forum Silaturahmi Mahasiswa Alumni DDI Mangkoso (FOSMADIM) resmi menutup kegiatan Tudang Sipulung pada hari Ahad 1 Agustus 2021.

“Kegiatan Tudang Sipulung ini merupakan kegiatan untuk merekrut para alumni yang sudah dinyatakan lulus dari Ponpes DDI Mangkoso Kabupaten Barru, serta tudang sipulung ini merupakan salahh satu momentum sebagai ajang silaturahmi bagi setiap angkatan alumni Ponpes DDI Mangkoso,” ucap Fauzan Ketua Umum FOSMADIM periode 2021-2022 M, Fauzan Arfandi Safar. usai acara penutupan kegiatan tersebut, Ahad (1/8/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, kehadiran organisasi Fosmadim ini bertujuan sebagai wadah untuk menyatukan alumni dari ponpes DDI Mangkoso.

“Organisasi Fosmadim ini merupakan organisasi yang bertujuan sebagai wadah bagi setiap alumni ponpes DDI Mangkoso, serta senantiasa untuk tetap mempertahankan kultur yang berada pada ponpes DDI Mangkoso,” ungkap Fauzan.

Senada dengan itu, Kordinator Majelis Pengawas Konsultasi Pengurus Fosmadim (MPKPF), Ahmad Fiqih Rezky pada sambutannya sekaligus yang mengukuhkan para peserta tudang sipulung pada kegiatan penutupan, mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah dinyatakan lulus.

Dirinya berharap kepada seluruh peserta yang dinyatakan lulus dalam proses tudang sipulung mampu berkomitmen dan loyal dalam beorganisasi.

“Semoga tetap loyal dan mampu dalam berproses tidak hanya pada kegiatan tudang sipulung, tetapi dapat berkontribusi pada setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Fosmadim,” tutur Fiqih.

Ketua panitia, Rian Haeruddin mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepanitiaan dan para elemen senior yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan tudang sipulung tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan kepanitiaan beserta kepada elemen kepengurusan Fosmadim dan para senior yang telah bepartisipasi baik secara moril maupun materil dalam kegiatan ini,” kata Rian.

Diketahui kegiatan tudang sipulung berlangsung selama 3 hari, sejak tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2021 yang bertemapat di Villa Tanjung Kota Makassar.

“Alhamdulillah kegiatan tudang sipulung yang berlangsung sejak hari Jumat 30 Juli hingga Minggu 1 Agustus 2021 M, berjalan dengan lancar. Dan untuk tema kegiatan tudang sipulung kali ini yakni, Fosmadim Progresif; Reposisi Nilai Pengaderan Dengan Mencetak Kader Yang Solid, Loyal, Bermoral dan Mempunyai Integritas Serta Berwawasan Intelektual,” tutup Rian.

Penulis : Yusuf
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top