News

Kejar Target Sesuai Perencanaan, Pemda Bantaeng Gelar Rapat ‘Monev’

Wakil Bupati (Wabup) Bantaeng Muhammad Yasin
BANTAENG, EDUNEWS.ID – Wakil Bupati (Wabup) Bantaeng Muhammad Yasin didampingi oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Syamsu Alam, secara resmi membuka pelaksanaan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) mengenai Realisasi Keuangan dan Kegiatan Pembangunan Daerah Periode Triwulan IV (Oktober-Desember) Tahun 2016.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Senin (16/1/2017) kemarin. Yang dihadiri oleh para Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Rapat Monev kembali dilakukan evalusi secara komprehensif terhadap seluruh kegiatan pembangunan yang telah berlangsung pada Periode Triwulan IV, tepatnya di Bulan Oktober Hingga Desember 2016.

Muhammad Yasin menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dapat dimaksimalkan sehingga akan menghasilkan rekomendasi dan appresiasi terhadap kegiatan-kegiatan yang telah mencapai target hingga keadaan Desember 2016.

“Dengan hal itu, dapat dimanfaatkan secara optimal pada tahun 2017 ini, sesuai tujuan dan pencanangan program dan kegiatan pada saat penyusunan perencanaan,” ucapnya yang digadang-gadang menjadi Bakal Calon Bupati Bantaeng Tahun 2018 mendatang.

Muhammad Yasin juga berharap agar seluruh SKPD melakukan persiapan yang maksimal, serta menyampaikan program kegiatannya kepada jajaran pemerintahan tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa/Kelurahan, sehingga pada gilirannya pada saat pelaksanaan kelak, proses pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Penulis : Irmawati Azis
To Top