Nasional

Anji Positif Pakai Ganja Usai Jalani Tes Urine

Anji

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Musisi Erdianto Aji Prihartanto alias Anji telah selesai melakukan tes urine dan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Hasilnya, eks vokalis grup musik Drive itu positif mengonsumsi narkoba.

“Musisi EAP alias AnjI hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter dan hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangannya, Senin, 14 Juni 2021.

THC atau Tetrahidrokanabinol adalah psikotropika yang merupakan senyawa utama dari ganja. Ditemukannya zat ini dalam urine menjadi bukti Anji memakai ganja.

Ronaldo mengatakan pihaknya sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Anji. Timnya juga berusaha mengembangkan penangkapan tersebut.

“Kami meminta kepada para awak media untuk bersabar, karena saat ini kami masih melakukan penyidikan dan dalam waktu dekat akan kami beberkan lebih lengkapnya,” tutur Ronaldo.

Sebelumnya, Anji ditangkap saat berada di salah satu studio musiknya di wilayah kompleks perumahan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, 11 Juni 2021. Saat Ditangkap, polisi menyita barang bukti narkoba berupa ganja dari Anji.

Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Ady Wibowo enggan memberikan keterangan lebih lanjut soal ini. Ia mengatakan, penyelidik masih mendalami kasus kepemilikan ganja ini secara intensif.

“Kami perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan sehingga saat rilis akan kita sampaikan secara lengkap. Anji (ditangkap) sendiri, sendiri ya, sementara sendiri. Nanti kita umumkan,” pungkas Ady.

 

tmp

Baca Juga :   KPU Klaim Jumlah Sengketa Pemilu 2024 Turun Dibandingkan 2019, Benarkah ?
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com