Nasional

Menteri Agama Resmi Buka Munas ke-8 LDII

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin resmi membuka Musyawarah Nasional (Munas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) ke-VIII Tahun 2016 di Jakarta, Selasa (8/11/2016).

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin resmi membuka Musyawarah Nasional (Munas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) ke-VIII Tahun 2016 di Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Lukman berharap, Munas dengan tema “Keniscayaan Pengembangan Ekonomi Syariah, Peningkatan SDM, dan Pemberdayaan Teknologi Digital untuk Indonesia Berkelanjutan” selain menjadi bahan pembahasan juga bisa mendasari rumusan-rumusan yang nanti akan dihasilkan dan menjadi kesepakatan dalam Munas ke-8 LDII kali ini.

Sementara itu, Ketua Umum LDII Abdullah Syam menyampaikan bahwa Munas LDII ke-VIII Tahu 2016 ini diikuti oleh 1.500 peserta dan peninjau. Telah hadir sejak 44 tahun, melalui Munas ke-VIII, sebagai organisasi dakwah, Abdullah Syam berharap kehadiran LDII bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di manapun LDII berada.

“Untuk memberikan manfaatnya kepada masyarakat dibutuhkan SDM berkualitas dan profesional. Sejauh ini, LDII telah berkontribusi dan manfaat yang dirasakan masyarakat terus meningkat di sejumlah bidang,” ucap Abdillah.

To Top