Nasional

Warga Padati Pemakaman Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, Berikut Foto-fotonya

Warga memadati TPU Pemakaman Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah (detik).

EDUNEWS.ID – Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi akan dimakamkan pagi ini di TPU Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sejumlah warga berdatangan ke TPU Makan Islam Malaka.

Dari pantauan pukul 08.30 WIB di TPU Makam Islam Malaka, Jumat, (5/11/2021) terlihat sejumlah warga mulai berdatangan. Warga pun berdiri di sepan pagar TPU Makam Islam Malaka untuk melihat prosesi pemakamam nanti.

Salah seorang warga sekitar, Yosi (65) mengaku datang ke TPU karena ingin menyaksikan secara langsung proses pemakaman jenazah.

“Karena lokasinya dekat, kita mau datang dan menyaksikan secara langsung proses pemakamannya,” ujar Yosi.

Istri dari Ketua RW 02 Kampung Baru, Santi yang juga datang ke TPU mengatakan, dia dan warga datang tidak hanya untuk melihat prosesi pemakaman. Namun ia dan warga datang untuk ikut mendoakan almarhum dan almarhumah.

“Kita di sini bukan hanya ingin melihat, tapi juga berkabung dan ingin mendoakan secara langsung almarhum dan almarhumah,” kata Santi.

Terlihat juga beberapa warga mengabadikan momen menggunakan handphonenya. Namun, lantaran terlihat berkumpul, petugas kepolisian mengimbau warga untuk tidak berkerumun dan tetap patuhi prokes

“Sehubungan ini masih PPKM. Dilarang berkumpul untuk berkerumun. Tetap patuhi prokes. Jaga jarak satu sama lainnya,” kata seorang polisi di lokasi.

Jenazah Vanessa dan Bibi tiba di TPU sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat.

 

Sumber : detik.com

Baca Juga :   Dolar AS Menghampiri Rp16.000, Cicilan Utang RI Bakal Membengkak!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com