Politik

Anies Puji Sekjen Gerindra Usai Dilantik jadi Wakil Ketua MPR

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Sekretarus Jenderal (Sekjen) DPP Partai Geirndra Ahmad Muzani merupakan sosok yang patut menjadi panutan bagi parak aktivis muda. Begitu puji Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan kepada Ahmad Muzani yang baru saja dilantik sebagai wakil ketua MPR RI.

Anies yang sudah kenal Muzani sejak menempuh pendidikan bersama menilai bahwa jiwa aktivis Muzani sangat kental sejak dulu.

“Beliau adalah aktivis tulen, saya kenal sejak beliau jadi aktivis pelajar. Jadi ini adalah salah satu contoh anak muda berjuang sejak usia belia, bahkan sudah diakui kepemimpinannya sejak beliau memimpin PII,” jelasnya usai memberikan selamat kepada Muzani di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Sementara mengenai kinerja Muzani di jabatan baru tersebut, Anis yakin mengemban amanah jabatan itu bukan hal sulit bagi Muzani. Sebab Muzani memikiki bekal pengalaman luar biasa saat masih jadi aktivis.

“(Muzani) ini adalah cermin sebuah perjalanan panjang, dan saya percaya beliau akan istiqomah akan amanah menjalankan tugasnya sebagai wakil ketua MPR,” demikian Anies.

To Top