Politik

Demokrat dapat Informasi TGB Punya Timses Sendiri

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – DPP Partai Demokrat tidak pernah menuduh atau menyatakan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) sebagai kader yang memelihara buzzer.

Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutaehan menganggap bahwa ada pihak yang tidak bertanggung jawab menggunakan nama TGB.

Ia menjelaskan bahwa partai Demokrat hanya mendapat informasi bahwa TGB mempunyai tim sukses sendiri yang sedang bekerja untuk mencari peluang dan peruntungan di dunia politik yang lebih tinggi.

“Peristiwa itu adalah upaya menahan laju elektabilitas AHY dengan cara menempatkan TGB sebagai korban ketidakadilan,” kata Ferdinand, Ahad (18/3/2018).

Ferdinand menambahkan partai Demokrat juga tidak pernah melarang TGB mempunyai tim sukses sendiri baik untuk mensukseskan TGB dalam kontestasi politik sebagai Capres atau pun Cawapres di kemudian hari.

“Itu tidak dilarang oleh Demokrat. Silahkan maju dan angkat elektabilitas karena ini demokrasi,” ujarnya.

TGB diduga menggunakan atau setidaknya memelihara dan membiarkan buzzer jahat untuk menyerang dan memecah belah Partai Demokrat. Belakangan ini di jejaring media sosial terlihat gerakan cukup agresif dari akun-akun pendukung TGB.

Tidak sedikit yang membandingkan TGB dengan Agus Harimurty Yudhoyono (AHY), dan mengatakan bahwa TGB lebih pantas menjadi calon presiden dari Partai Demokrat, dibandingkan AHY.

Baca Juga :   Mahfud Belum Beri Selamat Prabowo-Gibran

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com