Politik

Ray Rangkuti : Fadli Zon Terlalu Sering Bikin Istilah Serampangan

fadli zon

 
 
JAKARTA, EDUNEWS.ID – Pengamat politik Ray Rangkuti mendukung langkah Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Tsamara Amany yang terus mencecar Wakil Ketua DPR Fadli Zon terkait pernyataan pemimpin planga plongo yang dibuatnya beberapa waktu lalu.
Menurut Ray, Fadli memang harus mempertanggungjawabkan pernyataannya itu secara terbuka. “Sebaiknya begitu. Sebab, terlalu banyak istilah serampangan yang dikeluarkan oleh FZ,” kata Ray kepada wartawan, Ahad (1/4/2018).
Ray juga mempersoalkan pernyataan Fadli yang mengagungkan Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai contoh pemimpin ideal. Menurut dia, pernyataan politikus Gerindra itu bisa membuat sebagian masyarakat bingung, mengingat citra Rusia masih lekat dengan komunisme.
“Saat di mana kita merasakan adanya sebagian warga kita yang sedang genjar-genjarnya meneriakan bangkitnya PKI, FZ malah sebut Putin bagus jadi pimimpin Indonesia,” terang dia.
“Sekaligus hal ini untuk memberi pelajaran kepada yang senang berteriak tentang bangkitnya PKI, ternyata ada pemimpin lembaga negara yang justru mengidolakan pemimpin Rusia,” lanjut Ray.
Dia pun mengaku penasaran dengan reaksi masyarakat atas pernyataan Fadli tersebut. “Jadi kita tunggu saja. Karena efeknya bukan saja pada soal pemimpin ideal, tapi juga pada soal siapa sebenarnya peminat sistem dan pemimpin negara dengan haluan ideologi komunis,” pungkas dia.

Baca Juga :   Ini Alasan NasDem Jakarta Dukung Ahmad Sahroni Jadi Cagub!

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com