OLAHRAGA

ESI Gorontalo Gelar Rapat Jelang Turnamen Bhayangkara E-Sport

Foto bersama Pengurus Cabang Esports Indonesia (ESI) Provinsi Gorontalo.

GORONTALO, EDUNEWS.ID – Pengurus Cabang Esports Indonesia (ESI) Provinsi Gorontalo menggelar rapat persiapan menjelang adanya turnamen Bhayangkara e-sport Gorontalo di tingkat Provinsi Gorontalo, Jumat (28/05/2021)

Suryono, S.S selaku Ketua Pengprov ESI Provinsi Gorontalo lakukan pertemuan bersama pengurus ESI se Provinsi Goronralo, di Aston Hotel, Kota Gorontalo.

Turnamen ini pun mendapat dukungan dari Ketua Esport Indonesia (ESI) Provinsi Gorontalo Suryono, S.S,. Hal ini diungkapkan saat bersilahturahmi dengan pengurus ESI Se Provonsi Gorontalo bersama Manager Aston Hotel Gorontalo Selaku Pembina ESI Prov Gorontalo.

“Saya sangat mendukung dalam bentuk apapun yang diperlukan Gorontalo, selama itu hal yang baik,” kata Suryono usai makan malam bersama pengurus ESI Provinsi Gorontalo

Dirinya mengaku, Bhayangkara Esport Gorontalo Tournament 2021 ini sangat membantu. Salah satunya dalam memantau para pecinta game di Gorontalo untuk bisa dijadikan Atlet Esport.

Turnamen yang digelar dalam rangka ajang seleksi sekaligus mencari bibit atlet Esport persiapan menghadapi persiapan Porprov dan PON yang akan digelar di Papua pada Ahir 2021 mendatang.

“Ini sangat membantu kami dalam memantau pemain dalam persiapan untuk Porprov, PON dan lainnya, a,” jelasnya.

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan Bendera Pataka ESI Provinsi Gorontalo kepada pengurus ESI yang di kukuhkan diantaranya ESI Kabupaten Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango dan Pohuwato oleh Ketua Umum ESI Provinsi Gorontalo.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top