Tekno

Sasar Star-up, Lenovo Keluarkan Produk Terbaru

ILUSTRASI

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Perusahaan teknologi asal Cina Lenovo merilis  produk baru dengan sasaran khusus eksekutif muda dan wirausahawan. Perangkat yang dimaksud Lenovo adalah komputer jinjing atau laptop ThinkPad 13.

Komputer berukuran layar 13,3 inci ini diklaim cocok bagi kebutuhan eksekutif muda dan wirausahawan yang mengembangkan start-up. Ukuran ini disebut oleh Lenovo diciptakan agar pengguna lebih nyaman ketika menjinjing perangkat, namun tetap gaya bagi pelajar ataupun pengguna umum.

ThinkPad 13 ini diklaim sangat ringan dan telah melalui uji sertifikasi militer atau Mil Spec yang mencakup tahan kelembaban, temperature ekstrim, getaran, debu, jamur, radiasi matahari dan lainnya. “Keyboard perangkat ThinkPad 13 juga ergonomis dan bisa dibuka hingga mendatar,” seperti dikutip melalui pernyataan tertulis Lenovo Indonesia, kemarin (14/11/2016).

Penciptaan produk ini oleh Lenovo didasarkan oleh peningkatan penetrasi internet mobile yang telah mencapai lebih dari 60 juta, pertumbuhan bisnis jenis start-up serta UKM. Tren wirausaha dan pendidikan digital juga menjadi alasan keberadaan produk ini.

Lenovo mengklaim perangkat miliknya ini akan mampu menunjang produktivitas, aman, dapat diandalkan dan juga terjangkau oleh profesional muda dan pelajar.

Menurut lembaga riset independen, perangkat laptop akan menjadi pilihan utama pasar edukasi dan bisnis kecil di Asia Pasifik. Laptop diprediksi akan meraup pangsa pasar hingga 41 persen dibandingkan desktop dan tablet karena lebih mudah digunakan dan mampu memenuhi kebutuhan untuk bekerja, belajar dan berkreasi.

 

[Tempo]

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com