Aspirasi

Mahasiswa Pinrang Sebut Polisi Gagal Mengawasi Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

orator aksi di depan polres pinrang

PINRANG, EDUNEWS.ID – Massa aksi dari Lingkar Aktivis Mahasiswa Pinrang berunjuk rasa di depan Mapolres Pinrang, Kamis (23/5/2024).

Massa menilai kinerja jajaran Unit tipidter Polres Pinrang kurang maksimal dalam mengawasi penyaluran BBM Bersubsidi.

“Terdapat dugaan penimbunan BBM oleh para mafia yang melakukan transaksi di beberapa SPBU yang ada di kabupaten pinrang, temuan ini bukan baru sekali tapi sudah terjadi beberapa kali dan selalu di sikapi oleh beberapa kelompok pemuda dan mahasiswa tetapi diduga unit Tipidter Sat Reskrim Polres Pinrang belum mampu mengentaskan persoalan tersebut,” ujar Agus selaku Koordinator Aksi.

Agus mengatakan, berdasarkan hasil observasi lapangan yang dilakukan oleh tim investigasi lapangan ditemukan hal mendasar yang merupakan tanggung jawab dari satuan Unit Tipidter Polres Pinrang.

“Jika Unit Tipidter Tidak Serius Menangani Kasus Penimbunan BBM Yang ada di Kabupaten Pinrang, Maka Kami akan mengambil langkah kongkret dan komprehensif untuk menyikapi hal tersebut serta Melakukan Aksi susulan dengan Jumlah Massa Yang lebih Banyak Lagi,” tegasnya.

Baca Juga :   Emak-emak di Pangkep Demo Polisi, Minta Kades Ditangkap
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com