DAERAH

Pandemi Covid-19, Mantan Wali Kota Makassar Ajak Beribadah di Rumah

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Mantan Walikota Makassar Periode 2014-2019, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) memanfaatkan momentum Ramdhan tahun ini dengan sebaik-baiknya, termasuk membantu rakyat kota Makassar dalam menghadapi pandemi Corona atau Covid-19.

Setelah memberikan perhatian memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan yang berlangsung sebulan penuh serta membagikan ribuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Kini, DP yang akrab disapa anak lorongna Makassar terus menyemangati semua pihak untuk saling peduli melawan penyebaran Covid-19.

“Covid-19 adalah tantangan bagi kita semua. Maka dari itu, mari kita melawannya bersama, saling peduli satu sama lain. Dengan kebersamaan dan penuh kesadaran pasti kita mampu melawan penyebaran Covid-19,” kata DP, Senin (27/4/2020).

Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh, DP untuk mengisi waktu luangnya selama bukan suci Ramadhan. Sang Anak Lorongna Makassar itu mengisi waktu luangnya dengan membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an dan membaca buku pengetahuan. Bagi, DP membaca adalah jendela bagi pikiran.

“Membaca adalah membuka cakrawala, pelepas dahaga pengetahuan. Dan dapat menjadi solusi-solusi dalam kehidupan sosial. Saya selalu percaya, bahwa ilmu mengatur pengetahuan, dan kearifan mengatur kehidupan. Mari bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah,” ungkap DP. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top