DAERAH

Pemkot Makassar Sebut Satgas Raika Bertindak Agresif itu Oknum

Direktur Public Policy Network, Rizal Pauzi (kiri), Koordinator Makassar Recover Bidang Pemulihan Ekonomi, Muhammad Roem (kanan).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pemerintah Kota Makassar telah memberikan edukasi terhadap tim Satgas yang masuk dalam program Makassar Recover terkait etika didalam mengedukasi masyarakat jika melanggar Protokol Kesehatan (Proses).

Koordinator Makassar Recover Bidang Pemulihan Ekonomi, Mohammad Roem mengatakan, bahwa jauh sebelum Makassar Recover, Walikota Makassar, Danny Pomanto telah memberikan arahan terhadap seluruh satgas untuk bertindak secara persuasif terhadap masyarakat.

“Tim satgas yang tergabung dalam Makassar Recover itu telah diberikan arahan oleh pak Walikota untuk bertindak persuasif bukan malah bertindak agresif terhadap masyarakat jika melihat masyarakat melanggar prokes,” katanya saat diskusi publik yang digelar oleh Publik Policy Network (Polinet) di Cafe Daily, jalan Nusantara, Jumat (18/06/2021).

Ia menilai jika ada oknum-oknum di satgas Raika yang bertindak sewenang-wenang dalam pembubaran jam malam di Warung Kopi (Warkop) atau cafe.

“Yang bertindak secara agresif itu mungkin oknum-oknum satgas saja karena pak wali melarang keras satgas bertindak diluar kendali apalagi sampai menyita kursi jika melanggar jam malam,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top