Kampus

Duh, Kalah Debat, Mahasiswi ini Dianiaya Temannya

ILUSTRASI

SHANGHAI, EDUNEWS.ID – Video amatir beredar di media sosial Tiongkok. Tentang seorang mahasiswi yang dianiaya teman kelasnya yang kalah debat. Dilansir Shanghaiist, mahasiswa S2 di Universitas Shanghai, Tiongkok itu tega menganiaya temannya lantaran kalah debat. Mahasiswa itu merasa dipermalukan di kelas, karena pendapatnya dimentahkan oleh mahasiwi tersebut.

Kesal karena jadi tampak bodoh di kelas, mahasiswa itu menunggu lawan debatnya pulang. Dalam rekaman itu, tampak sang mahasiswa tiba-tiba memukul kepala temannya dari belakang hingga terpelanting.

Mahasiswi itu bangkit dan tampak seperti sedang mencari penjelasan, mengapa ia memukul kepalanya. Namun mahasiswa itu malah menendang perut temannya hingga tersungkur.

Mahasiswa itu tampak mengulanginya berkali-kali, hingga akhirnya mahasiswi itu tak bangun lagi. Video itu sontak mencuri perhatian netizen di Tiongkok. Sebagian netizen meminta agar pihak kampus mengeluarkan mahasiswa tersebut.

Namun pihak kampus mengatakan, mahasiswa itu telah mengunjungi rumah sakit di mana mahasiswi dirawat. Pihak kampus menyatakan, mahasiswa itu telah meminta maaf dan permasalahan itu akan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Meski demikian kami tetap akan menangani kasus ini seseuai prosedur dan peraturan yang ada,” ujar pihak kampus sebagaimana ditulis Shanghaiist.

To Top