Kampus

Mahasiswa STMIK Mikroskil Medan juara ‘Bukalapak Programming Contest’

brahim Arief (Vice President of Engeering Bukalapak) menyerahkan hadiah Macbook Pro kepada Denny Ho dari STMIK Mikroskil juara pertama Bukalapak Programming Contest. (FOTO : TRIBUNMEDAN)

MEDAN, EDUNEWS.ID – Denny Ho, mahasiswa dari STMIK Mikroskil akhirnya menjadi pemenang di kegiatan Bukalapak Programming Contest yang diadakan Bukalapak di Hermes Palace Hotel Jalan Pemuda Medan.

Ia berhasil menjadi juara pertama mengalahkan sekitar 100 peserta di kegiatan tersebut dan berhasil mendapatkan hadiah berupa Macbook Pro.

“Saya senang dapat mengikuti Bukalapak Programming Contest. Pokoknya gak nyesel sama sekali deh mengiktui kegiatan ini, cukup challenging untuk memecahkan kode-kode yang diberikan,” ujarnya, kemarin (13/11/2016).

Ia berharap Bukalapak terus rutin melakukan kegiatan tersebut agar menggali bakat dan kreativitas anak-anak muda khususnya mahasiswa jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informatika.

“Semoga kedepannya Bukalapak Programming Contest terus diadakan disetiap tahunnya,” tuturnya.

Sekitar 100 mahasiswa Ilmu Komputer dan Teknik Informatika berprestasi lolos dalam kegiatan Bukalapak Programming Contest.

Dari total pendaftar sebanyak 300 mahasiswa, Bukalapak berhasil menjaring 100 mahasiswa terbaik dari jurusan ilmu komputer dan jurusan terkait.

Vice President of Engineering Bukalapak, Ibrahim Arief, mengatakan, Bukalapak Programming Contest (BLPC) 2016 sebelumnya telah diadakan di Jakarta, Bandung, Yogjakarta dan Surabaya lalu kemudian akhirnya hadir di Medan di tanggal 12 November kemarin.

 

[Tribun Medan]

To Top