SEKOLAH

SMK Baitussalam Jalin Kerjasama Bidang IT dengan Diskominfo Pekalongan

PEKALONGAN, EDUNEWS.ID – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baitussalam Pekalongan menjajaki kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pekalongan, Jumat (4/11/16).

Kepala Diskominfo Kota Pekalongan, Sri Budi Santoso menyambut baik kerjasama di bidang pendidikan dan pertukaran teknologi di bidang IT.

Menurut Sri Budi, pihaknya sangat terbuka dengan dunia pendidikan Kota Pekalongan, termasuk SMK Baitussalam.

“Ada berbagai fasilitas yang bisa digunakan untuk praktik seperti, laboratorium komputer untuk pelatihan dan laboratorium khusus animasi,” ucap Sri Budi, kemarin (6/11/2016).

Dalam bidang multimedia, kata Sri Budi, pihaknya juga memiliki dua lembaga penyiaran yang mampu mendukung praktik jurusan multimedia seperti Radio Kota Batik (RKB) dan Batik TV.

“Keduanya termasuk Sarana Komunikasi Diseminasi Informatika (SKDI) yang bisa dijadikan sarana untuk belajar. Bagaimana mengolah dan mempraktikan sesuai jurusan,” terangnya.

Kepala sekolah SMK Baitussalam Kota Pekalongan, Prasetyo Ani mengaku upaya kerjasama yang dilakukan pihak sekolah diapresiasi Diskominfo Kota Pekalongan.

Kedepannya, Ani akan segera melakukan persiapan untuk meningkatkan penjajakan yang dilakukan menjadi sebuah hasil kerjasama yang kongkrit melalui MoU.

“Segera akan kita siapkan segala sesuatunya untuk bisa terjalin MoU dengan pihak Diskominfo,” ujarnya.

 

[TribunJateng]

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com