News

Kunjungan Kerja, Taufan Gama Janji Tuntaskan Pembangunan di Asahan

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP saat memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat di Kecamatan Meranti.

ASAHAN, EDUNEWS.ID – Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melakukan kunjungan kerja (Kunker) di tiga Kecamatan yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Meranti, kemarin (1/11/2016).

Taufan Gama dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Mari kita bangun Asahan ini bersama-sama. Silahkan berikan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan Asahan,” kata Bupati.

Taufan berjanji akan menuntaskan pembangunan di Asahan diseluruh Kecamatan. Tentunya keberhasilan pembangunan tidak lepas dari dukungan semua lapisan masyarakat, Diantaranya Kepala Desa (Kades) baik yang baru terpilih mapun yang masih menjabat.

Untuk Kades, Bupati meminta Kades harus mendukung rencana pembangunan di Desa masing-masing. Dan jaga persatuan dan kesatuan, tinggal persoalan dukung dan tidak medukung saat pilkades maupun pilkada.

Dalam kunker tersebut, Taufan Gama juga menjelaskan sejumlah rencana pembangunan di tiga Kecamatan. Diantaranya tentang rencana pembangunan jalan mantap. Sebelumnya, Tokoh masyarakat menyatakan siap mendukung rencana pembangunan yang dilakukan Pemkab Asahan. Berharap rencana pembangunan terealisasi di tiga Kecamatan.

To Top