Nasional

Hari Guru Nasional, TMII Bagikan Tiket Gratis untuk Guru dan Dosen

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Memperingati Hari Guru yang jatuh pada 25 November mendatang, Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga (DAT DS) Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memberlakukan tiket gratis bagi guru dan dosen.

Manager Dunia Air Tawar, Taman Mini Indonesia Indah Hudi Nur Syamsi mengatakan, pemberlakuan tiket masuk gratis sebagai wujud penghargaan atas dedikasi guru dan dosen.

“Kami ingin memberikan penghargaan kepada guru dan dosen. Ini juga bertepatan dengan Hari Guru Nasional,” ujar Hudi Nur Syamsi, kemarin (5/11/2016).

Menurut Hudi, tiket masuk gratis tersebut berlaku sejak 1 hingga 30 November mendatang.

“Program ini berlakukan sejak 1 November hingga 30 November nanti,” ungkapnya.

Dikatakan Hudi, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi guru dan dosen untuk masuk gratis di wahana dunia air tawar dan dunia serangga, TMII. Salah satunya terdaftar sebagai guru atau dosen di sekolah dan perguruan tinggi tertentu.

“Guru atau dosen dapat menunjukkan surat keterangan atau kartu identitas guru atau dosen,” katanya.

Hudi menyatakan, menjadi wahana pelestarian flora dan fauna, TMII tetap konsisten melakukan pelestarian dan pengembangan flora dan fauna.

“Dengan program guru gratis kami ingin berkontribusi pada kelestarian dan kecintaan terhadap flora dan fauna melalui dunia pendidikan,” tegasnya.

To Top