Nasional

PDIP Prioritaskan Usung Danny di Pilgub Sulsel 2024

Danny Pomanto

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Nama Danny Pomanto menjadi prioritas utama yang akan diusung oleh PDIP pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan Andi Ridwan Wittiri menuturkan jika pihaknya mengusulkan nama Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto  untuk maju dalam Pilgub Sulawesi Selatan. Dirinya beralasan mengusung Danny Pomanto karena merupakan kader PDIP.

“Kader internal yang mendaftar di PDIP di Sulawesi Selatan ada Pak Danny Pomanto, beliau kader kami dan Wali Kota Makassar. Namun, putusannya ada di DPP partai. Kami di DPD hanya pendaftaran dan penjaringan,”kata Andi Ridwan dalam konferensi pers di sela Rakernas V PDIP, di Kawasan Ancol, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024).

Andi juga mengungkapkan jika saat ini PDIP  telah menjajaki komunikasi ke berbagai partai politik  melakukan kerjasama dengan alasan Fraksi PDIP di DPRD Sulawesi Selatan tak bisa mengusung sendiri karena kurangnya jumlah kursi.

“Insyaallah di Sulawesi Selatan ini meskipun suara kami di DPRD tidak cukup mengusung sendiri, kami sudah melakukan lobi-lobi dengan partai lain untuk bisa mengusung sendiri. Kami berharap dan mohon doanya agar PDIP Sulawesi Selatan bisa menang lagi,” pungkas Andi.” tutur Andi.

Baca Juga :   Bukan Anies, Nama Ridwan Kamil dan Sudirman Said Masuk Radar Demokrat Maju Pilgub Jakarta
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com