Tekno

OnePlus hadirkan Android Nougat 7.0 di OnePlus 3 akhir tahun

OnePlus 3

WASHINGTON, EDUNEWS.ID – Pada September, OnePlus berjanji akan bekerja untuk menghadirkan pembaruan sistem pada OnePlus 3. Artinya, perangkat tersebut akan memiliki Android Nougat 7.0 pada update selanjutnya.

Kini, kabar tersebut akan menjadi kenyataan. Pasalnya, berdasarkan laporan Ubergizmo yang bersumber dari Engadget, Jumat (11/11/2016), Head Software OnePlus, Brian Yoon, telah memberikan konfirmasinya.

Menurut Yoon, pihaknya saat ini sedang berusaha untuk membawa pembaruan via OTA (over the air) pada akhir 2016 dan mereka masih harus mengelola pembaruan software tersebut hingga waktunya tiba.

Selain versi resmi yang akan diluncurkan pada akhir tahun, kabarnya versi beta yang berasal dari komunitas OnePlus akan tersedia pada November. Selain OnePlus 3, versi terdahulnya, OnePlus 2 kabarnya juga akan mendapatkan Android Nougat.

Meski begitu, Yoon tidak menyebutkan soal kepastian ketersediaannya. Selain itu, pada 15 November OnePlus juga kabarnya akan memperkenalkan OnePlus 3T yang lebih dahulu menggunakan Android Nougat.

To Top