News

Melayat Ke Rumah Duka, Amran Mahmud Akui Kehilangan Sosok Muhammad Hidayat

Amran Mahmud saat melayat di Rumah Duka di Kelurahan Maddukkelleng, Kecamatan Tempe, Sabtu (8/4/2023).

WAJO, EDUNEWS.ID – Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Muhammad Hidayat, seorang remaja yang selalu mengidolakannya.

Ucapan duka cita tersebut disampaikan Amran Mahmud saat melayat di Rumah Duka di Kelurahan Maddukkelleng, Kecamatan Tempe, Sabtu (8/4/2023).

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan duka cita yang berpulang ke rahmatullah ananda Muhammad Hidayat. Semoga husnul khatimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Amran Mahmud kepada keluarga almarhum.

Amran Mahmud mengaku sangat dekat dan sangat mengenal Muhammad Hidayat semasa hidupnya. “Saya sangat mengenal ananda, bahkan sudah saya anggap sebagai anak sendiri. Saya tahu dia mengidolakan kami mulai dari sebelum menjadi Bupati. Beberapa kali ananda ke Rujab Bupati untuk sekedar berswafoto bersama kami. Bahkan ketika bertemu, selalu ingin berfoto bersama kami,” ucap Amran Mahmud.

Ketua DMI Wajo ini juga mengaku kagum dengan Muhammad Hidayat yang dengan segala keterbatasan fisiknya sejak lahir sehingga banyak yang iseng kepadanya, namun dia tidak pernah berubah hati dan pikirannya.

“Sehingga kita selalu memberi dukungan kami kepada ananda. Saya yakin dengan keteguhan pendirian dan kebaikan hatinya, setiap doanya selalu diijabah oleh Allah Rabbul Alamin,” jelasnya.

Ketua DPD PAN Wajo ini pun mengaku sangat kehilangan sosok seperti Muhammad Hidayat. “Mari kita doakan dan ikhlaskan kepergian ananda. Semoga dengan keikhlasan kita, almarhum akan dipermudah jalannya dan ditempatkan dalam golongan orang yang beruntung,” ucap Amran Mahmud menyemangati keluarga.

Senada, Ketua TP PKK Wajo, Sitti Maryam juga mengaku sangat kehilangan. Dia mengaku sering memanggil Muhammad Hidayat ke Rumah Jabatan Bupati. “Mari kita doakan dan ikhlaskan kepergian ananda Muhammad Hidayat,” ucapnya.

Baca Juga :   AHY Ungkap Prabowo Minta Siapkan Sejumlah Kader Demokrat untuk Jadi Menteri

Sementara, perwakilan keluarga  membenarkan bahwa almarhum Muhammad Hidayat sering minta berfoto dengan Amran Mahmud. Bahkan, almarhum menyimpan baliho Amran Mahmud di dalam kamarnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Ibu yang berkenan melayat dan akan mengantar ananda kami ke peristirahatan terakhir,” ucapnya.

Sebagai penghormatan kepada Muhammad Hidayat, Amran Mahmud bersama Sitti Maryam mengantar almarhum sampai ke peristirahatan terakhir. Bahkan Amran Mahmud turut mengangkat jenazah almarhum turun dari rumah dan saat di masjid serta ikut shalat jenazah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com