DAERAH

PLN Beri Bantuan Seribu Paket Sembako bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Sulsel

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – PLN memberikan bantuan sembako sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan yang terdampak Covid-19, bantuan diberikan oleh PLT Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kepada perwakilan Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis PLT Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dalam acara Penyerahan Paket Sembako dari Pelaku Usaha/ BUMN/BUMD Lingkup Sulawesi Selatan melalui Dana CSR, di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (23/8).

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengatakan, penyaluran bantuan dari PLN merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PLN untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Total bantuan 1.000 Paket Sembako atau senilai Rp 150 Juta, nantinya akan dibagikan
di Tiga Kabupaten/Kota yakni Jeneponto, Bulukumba serta Bantaeng.

Sementara PLT Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako dari 17 BUMN dan BUMD, nantinya 10.500 paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan secara merata dan tepat sasaran.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya, atas kepeduliaan dan kontribusi dari 17 BUMN dan BUMD dalam memberikan 10.500 Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Nantinya paket sembako ini akan didistribukan ke 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan,” ujar Andi.

Andi berharap, melalui bantuan ini masyarakat yang berpenghasilan rendah yang saat ini terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu.

“Semoga hal ini bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Andi.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top