Nasional

Wakil Walikota Padangsidempuan minta Gudep Pramuka harus aktif

Wakil Walikota Padangsidempuan, Muhammad Isnandar Nasution

PADANGSIDEMPUAN, EDUNEWS.ID – Wakil Walikota Padangsidempuan, Muhammad Isnandar Nasution meminta kepada seluruh Gudus Depan (Gudep) dan Satuan Karya (Saka) Pramuka yang ada di Kota Padangsidimpuan untuk lebih aktif.

Isnandar, yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Padangsidempuan juga mengingatkan kepada seluruh kepala sekolah agar mengaktifkan Gugus Depan (Gudep) masing-masing. Sejalan dengan semangat Kwartir Nasional (Kwarnas) yakni Pramuka Garda Terdepan Pelaku Perubahan dalam Membentuk Karakter Generasi Muda.

“Kepada seluruh kepala sekolah kami ingatkan kembali agar mengaktifkan Gudep masing-masing karena kegiatan Pramuka adalah program nasional dan internasional yang sejalan dengan dunia pendidikan,” ujarnya Senin (7/11/2016).

Isnandar juga meminta kepada instansi yang selama ini memiliki Saka sesuai dengan keputusan pemerintah dan Kwarnas agar mengaktifkan Saka di Instansinya. Selain itu Ia mengatakan kepada pengurus Kwarcab, Dewan Kerja serta Kwarran agar selalu bersinergi untuk meningkatkan prestasi dan jangan cepat puas atas prestasi selama ini.

To Top