Pemkot Makassar

Walau Sibuk sebagai Wali Kota Makassar, Danny Pomanto Luangkan Jadi Saksi Nikah

Danny Pomanto saat jadi saksi nikah. Sumber: Dok. Istimewa.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Di tengah sebagai kesibukan sebagai Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto tetap meluangkan waktunya menjadi saksi nikah.

Seperti yang terlihat pada Minggu (4/2/2024) kemarin, Danny Pomanto, nama sapaannya, mengenakan jas dan songkok racca khas Sulawesi Selatan. Ia menjadi saksi di dua pernikahan.

Pertama, Danny menjadi saksi di pernikahan Catleya Karenina Wicaksono dan Imam Firdaus Rahman di Gedung Islamic Center Immim Jalan Sudirman.

Sumber: Dok. Istimewa.

Kedua, ia menjadi saksi di pernikahan Busrah Hisyam Ardans dan Rachmi Dwi Putri di Auditorium Bata Ilyas STIE AMKOP.

Busrah diketahui merupakan tenaga ahli di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar yang sehari-harinya selalu mengawal pemberitaan Danny Pomanto.

Meski dihadapkan beragam tugas dan tanggung jawab, Danny menyempatkan diri untuk menjadi bagian dari momen bahagia orang sekitarnya. Bahkan masyarakat Kota Makassar.

Sumber: Dok. Istimewa.

Ia merupakan sosok pemimpin yang tidak hanya terlibat dalam aspek formal pemerintahan, tetapi juga memiliki hubungan yang dekat dan peduli dengan masyarakat yang dipimpinnya.

“Selamat kepada kedua mempelai, semoga sakinah, mawaddah, dan warohma,” ucap Danny Pomanto.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com